Bali Brunch and Lunch

Hai semua 😊
Senang sekali bisa nulis lagi akhirnya, setelah mengalahkan kemalasan diri ini 😂😂😂
Dan cerita kali ini tentang makanan tentunya
Jaman sekarang gitu yaahh, kadang tempat makan aja bisa instagramable banget hahaha
Tapi bukan cuma itu, aku juga mau kasi tau tempat makan enak di Bali.
Gak usah pake lama2 lagi ya.
Ini adalah 3 list Kuliner Bali yang aku datengin:

1. Coffee Cartel

Jujur, menurut aku ide nama Coffee Cartel itu keren banget. Ala2 mafia spanyol hihi
Dan sebenernya gak kebayang kalo warnanya akan pink2 lucu gitu.

Untuk yang mau baca lebih lengkap bisa langsung klik link dibawah ini
https://www.coffeecartelbali.net

Ini adalah foto tampak dari sebrang Coffee Cartel

Memang, kalau untuk parkir mobil tidak ada, tapi kebetulan disebrang coffee cartel ini ada lahan kosong yang bisa dijadikan parkir mobil. Jadi buat kalian yg keliling2 di Bali naik mobil gak usah khawatir.
Dan disebelah kirinya ada tembok yang bisa kalian jadikan tempat foto juga 😆


Disini aku pesen Brownies (Rp.  30.000,-) dan Pink Chai Latte (Rp. 40.000,-) with additional Ripple Printing (Rp. 15.000,-)

From my personal opinion, the drink is not that good.
Gak tau karena aku memang gak terlalu suka kopi dan rempah atau gimana hahaha
Tapi jujur aja sih, aku kesini karena penasaran sama tempatnya dan warna minumannya yang lucu, so I don't expect this gonna be good.
Everything looks nice, doesn't always taste nice, rite? 😁 


Tapi buat kalian yang nyari tempat bersantai yang cozy, disini bisa jadi pilihan yang tepat.


2. Cosmic Diner

Yang tidak boleh dilewatkan kalau ke Bali adalah Cosmic Diner.
Jujur aku gak pernah se-amaze ini sama restoran atau kafe dimanapun selama aku hidup (lebay), tapi ini serius keren banget.
Mulai dari konsepnya, warnanya, dan semua material yang digunakan untuk kafe ini, semuanya berkelas.


Mereka ada 3 restoran di Bali, Cosmic Diner yang aku datengin ini berlokasi di Sanur Arcade.
Untuk 2 lokasi lagi berada di Sunset Star (Sunset Road) dan Lippo Mall Kuta.


Best hospitality ever
Ini adalah complementary, Popcorn and small glass of Smooties (enak banget woi) 

Btw, tadinya aku mau pesan minuman yang terkenal dan rekomen ditempat ini, yaitu Mary Poppins (Baileys & Salted Caramel), sayangnya minuman ini mengandung alcohol dan akhirnya aku gak jadi pesan deh.

Berrylicious

Buttermilk Fried Chicken
Porsinya gede banget dan enak 👌

Mango Madness

Cerita lucu dibalik Chicken Wings ini,
Jadi aku pas dateng kesini terus nungguin pesanan aku sampe, emang foto2 dan instastory terus.
Nah setelah makanan dateng, aku masih sempet makan sambil difotoin sama suami.
Eh gak lama kemudian, tiba2 dateng pelayan disini ngasi Free Chicken Wings untuk tambahan complementary hahahaha
aku dan suami jujur kaget banget. Padahal aku bukan siapa2.
Sampe aku mikir, jangan2 dia mikir aku ini selebgram 😂😂😂
Tapi setelah udah mulai beberapa orang dateng, akhirnya aku tau, kalau mereka emg suka nambahin free complementary untuk yang emang foto2 di resto mereka.
Mungkin mereka merasa, dari foto2 dan instatory itulah salah satu promo yang berhasil membuat mereka terkenal.
Btw, ini enak loh hahahaha

Cosmic Diner Menu

Nah kalo ini emang foto narsis semua hahahaha

TOILET??? REALLYYY???

Maap ya banyak foto narsis hahaha
Pokonya kalian harus dateng kesini.
Sedih kemarin gak nyobain burgernya.
Semoga bisa balik lagi kesini 😁


3. RM Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali

Yah kalau yang ini sih pasti kalian udah tau ya, siapa sih yang gak mampir kesini kalo lagi di Bali.


Tempat makannya lumayan luas tapi tidak ac.
Jadi buat yang makan ayam betutu ekstra pedas hati2 keringetan hahahaha

Menu Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali

Ayam Betutu super pedas 1 ekor Rp. 110.000,-
2 nasi putih Rp. 6000,-/porsi

Jangan sepele sama ayamnya, pedeeesss tapi enaaakkk
Sumpah ya ini aku sampe pengen balik lagi besoknya, tapi udah gak ada waktu karena cuma bentar di Bali.
Harga dan rasanya worth it.
Dijamin nyesel kalo gak nyobain 😋😋😋


4. Tempat belanja oleh2

Nah kalo yang ini sebenernya tambahan aja.
Jadi tuh aku sempet beli Pie susu Dh*an di Kr*sna, harganya Rp. 28.000,- (kalau gak salah)
Ehhh pas aku beli disamping Jog*r malah nemu yang harganya Rp. 19.000,- 

Dibalik tembok inilah salah satu hidden place buat beli oleh2.
Aku aja gak nyangka 😂

Btw, aku beberapa kali makan ditempat yang murah dan gak terkenal2 banget, nyobain ayam betutu, ayam penyet, lele goreng, dan sebenernya enak2 aja kok.
Malah makanan pertama aku pas nyampe Bali itu ayam betutu di tempat makan kecil deket penginapan, dan surprisingly enaakkkk bangettt dan murah, harganya cuma Rp. 23.000,- padahal isinya banyak, ada ayam betutu, tempe tumis, telor balado, dan sayur rebusan 👍👍👍

Oke deh
Kira2 itu aja yang mau aku ceritain ke kalian.
Maap ya gak banyak.
Semoga info yang sedikit ini bisa membantu kalian yaa.
See you in the next chit chat


XOXO
Annisajosei

Comments

Popular Posts