Day 2 Tokyo Trip /NEZU SHRINE/TOKYO TOWER/

Hellooooo
Akhirnya nulis lagi.
Kita sambung hari kedua yahhh :D

Waktu itu aku emang pengennya hari kedua santai-santai menikmati tempat2 yang ada di daerah tokyo dulu, bukan tempat wisata nya.

So, sampailah kita ditujuan pertama yaitu Nezu Shrine Park, yang berlokasi di daerah Bunkyo.
Kita nyampe disini kira2 jam 8 pagi.

Wow so many flower with high saturation

Kalo belum narsis ada yang kurang aja gitu hihihi

elah sok sok candid (padahal pake tripod)

ini sih gak kyk di jepang ya hahahahaha

Setelah +- 1 jam foto2 dan muter2 taman yang penuh bunga, aku melanjutkan perjalanan.
Sambil jalan kaki santai, kita jalan menuju arah Ueno Park. Sebenernya waktu itu ada 2 pilihan perjalanan, bisa balik lagi ke stasiun di bunkyo trs naik subway atau jalan kaki yang perjalanannya bisa setengah jam, tp krn waktu itu lagi santai dan pgn buang2 waktu juga, jd kita pilih jalan kaki.

Numpang duduk di rumah orang buat benerin sepatu.
Gak deng, sebenernya ini lagi pose aja :p

Tadinya sih di Ueno Park berharap masih bisa liat sakura, tp emang gk mau menerima kenyataan aja kalo emg sebenernya udah lewat tanggal blomming nya hahaha
Sesampainya di daerah Ueno jam 9.30, aku dan cumi beli makan siang di Family mart dan makan di Ueno Park. Disini banyak banget yg duduk2 cuma buat ngobrol atau makan siang.

Nyobain onigiri yg dilapisi telor dadar.
eeehhh telornya manis, jd agak aneh hehe
waktu itu pake fried chicken nya family mart juga, enak loh tapi gk difoto.

Setelah duduk-duduk santai dan makan siang, kita lanjut ke Tokyo Tower.
Karena jalan kaki gk mungkin, jd naik subway dari Ueno Station to Shibakoen Station
Dari Shibakoen Station tetep harus jalan kaki lagi, wow baru kali ini deh ngerasain jalan kaki yang lamaaaaaa bangeettt. tapi emang harus jalan kaki hahaha :(

Disini lebih banyak parkir untuk sepeda daripada motor.

Nemu nama brand Security yang persis nama aku...
HAHAHAHA

Liat tuh,  masih keliatan jauh dan harus tetep jalan kaki.

Akhirnya sampeeeee

Persis dibawah Tokyo Tower

Pas nyammpe disini bingung mau ngapain HAHAHA karena masih terlalu siang dan sebenernya udah abis schedule hari ini. Bener2 gak terduga, masih siang udah bingung. Akhirnya istirahat dulu kira2 setengah jam, gara2 aku pegel jalan kaki yang amat sangat lama :p
Setelah seger, akhirnya memutuskan untuk jalan2 random aja, eh pas ngelewatin Tokyo Tower, malah liat yg seru.

Koinobori Festival

Abis liat2 bentar dan foto2, kita memutuskan untuk membuat timeplase Tokyo Tower.
Karena kita gak tau posisi yg paling bagus untuk bikin timelapse ini, akhirnya kita jalan, jalan, jalan, jalan, dan jalan terus.

sampai akhirnya setelah jalan kaki selama 1,5 jam, kita ketemu lokasi yang pas banget.

Ini dia lokasinya ...

Coba anda bayangkan, dari posisi ini...

ke posisi ini...

HAHAHAHAHA kalo liat fotonya sih bagus, lokasi yang perfect untuk bikin timelapse, tp jalan kaki nya lumayan juga :')
Setelah perang dengan kesabaran, akhirnya nyampe di lokasi ini jam 15.35 pm.
Dan kita mulai bikin timelapse sampe kira2 jam 19.30 pm.

Waahhh mulai jam 7 emang tokyo dingin bangeetttt.
Karena gk pengen pulang cepet2 ke hotel, akhirnya aku dan cumi jalan2 wisata malam ke Ginza, sekalian cari makan.
Disini gak ada jual nasi kecuali supermarket (itupun yg model instan), atau di restoran yg emg ada menu nasi, misalnya restoran Curry.

Akhirnya nemu yg cocok di lidah, gak neko2, KFC saja.

Abis makan langsung foto2 di Pusat kota Ginza :D

Sebelum pulang, kita heboh banget liat mobil ini.
Biasanya cuma liat di Film2, sekarang liat langsung hahaha Amazing
antara seru dan norak sih ini :))

Setelah heboh liat mobil keren, kita langsung pulang. Karena jam udah menunjukkan pukul 21.00 pm, dan kaki sudah mau patah rasanya.
Alhamdulillah lokasi stasiun nya gak jauh, cuma jalan 5 menit hehe
Senangnyaaaa walaupun pas nyampe hotel kaki rasanya pengen di lepas dulu bentar.
Tapi setelah mandi air hangat, semua capeknya langsung hilang seketika (lebay tapi gk boong loh) :D