Best Place to See Cherry Blossom in Korea

Halo teman2 semua.
Balik lagi ke cerita Korea.

Udah jauh2 ke Korea untuk ngejar cherry blossom, kalau gak dapet tempat yang bagus kan sayang yaa.
Ini ada beberapa lokasi yang aku rekomendasiin.
Lokasinya bagus banget untuk foto2.



BEST PLACE TO SEE CHERRY BLOSSOM IN KOREA

1. Boramae Park


Lokasi dengan pepohonan cherry blossom yang cocok untuk shooting drama, atau foto prewed 😍
Untuk menuju lokasi ini, ada 2 stasiun yang bisa kalian pilih, karena posisinya ditengah2 antara 2 stasiun ini, yaitu Sindaebang Sta. atau Boramae Sta.
Tinggal diliat dari stasiun mana keberangkatan kalian.

Jalan menuju Boramae Park sedang renovasi pas aku kesana

Cantik kan jalanannya 😍

Kursi yang dihiasi bunga2 cantik 😍

Nih bunganya aku close up 💖

Area yang ada di Boramae Park

Yang mau foto prewed silahkan pake baju2 lucu 💖

Semua foto pake tripod
Terimakasih tripod, karenamu ada foto berdua suami 😂😍



2. Seokchon Lake


Untuk menuju lokasi ini, kalian turun di Jamsil Sta.
Lalu jalan sedikit aja, kalian bisa ketemu taman yang mengelilingi Lotte World ini, luas sekali kalau kalian keliling taman ini.
Tempat ini bagus, tapi jujur agak terlalu rame kalau mau foto2 berdua hehe
kecuali kalian bawa fotografer sendiri.



Gimana? 😍

Sejuk banget duduk2 disini 😊

Foto candid orang lewat yang kyk foto poster

Foto salah kostum, gak cocok 😂😂😂

3. In front of KBS


Ini salah satu tempat yang gak sengaja aku liat dan gak pernah di rekomendasiin sama orang2 (dari semua artikel dan blog yg aku baca gak ada satupun yg rekomendasiin tempat ini).
Setelah aku keluar dari KBS, maksutnya pengen jalan kearah lain dari stasiun sebelumnya, sekalian liat2 aja gitu.
Ehhh aku terpana liat jalanannya saking bagusnya.



Karena sepanjang jalan ini adalah area pejalan kaki,
jadi agak mengganggu kalau kalian mau pake tripod.
Jadi diusahakan jangan pakai yaa, nanti mengganggu yang lain yang sedang lewat :)

Bagus yaahh 😍😍😍

Cuma bisa foto gini karena susah pake tripod 😂


4. Montmarte Park

Ini salah satu lokasi yang aku temuin di google dan beberapa blog orang.
Kenapa aku masukin list, alasannya disini banyak kelinci yang dibiarkan berkeliaran 😍
Jadi aku penasaran.
Untuk ke lokasi ini kalian bisa turun di Seocho Sta.

Jalan masuk menuju Montmarte Park

Jalannya memang mendaki gunung lewati lembah 😂
Sabar dikit yah 😝

Jalanan yang dipenuhi pohon cherry blossom 💖

Banyak sekali yang ke taman ini untuk bermain sama anak, olahraga atau jogging dan santai2.

Setelah keliling2 taman akhirnya nemu juga kelincinya 😍
Gimana bisa kelincinya gemuk gini, kan gemeeesssss

Sebenernya ada 2 kelincinya, tapi yang 1 lg fotonya gak tau kemana hehe
Lalu pas aku coba baca2 lagi di review google, ternyata semakin lama kelinci liarnya semakin berkurang, yang aku kurang tau alasannya kenapa.
Sedih sekali.
Aku liat dibeberapa foto orang, masih ada yang beruntung bisa liat banyak kelinci liar.


Taman disini lumayan sepi, tapi bagus banget pas bunganya lagi mekar gini 😍💖
Dan karena sepi, jadi kalian bisa pakai tripod kalau mau foto berdua atau foto keluarga


Kayak poster drama korea gak seeeeehhh 😆😝

Selesai foto2 pake jaket lagi 😂

Noted : Aku punya 1 rekomendasi lagi, Yeouido Hangang Park.
Tapi karena beberapa alasan, dan aku sempet kena 2 atau 3hari hujan sorenya, jadi ya ada yang mesti direlain demi jalan2 ditempat wisata lainnya hehe

Tapi karena semua tempat yang aku datengin bagus2, aku gak nyesel sama sekali kalau ada schedule yang batal hehe.

Buat yang masih baca sampai akhir, makasih banget yaaa.
kadang liat viewer nya makin hari makin banyak, nulisnya makin semangat 😊
Sampai jumpa di cerita Korea berikutnya teman2 online sayang 💛😘


XOXO
Annisajosei

Comments

Popular Posts