Day 01 Mimimi Trip to Kuala Lumpur

Hai semuanya
Apa kabar?
Udah lama nih aku gak nulis hehe (kyk ada yg nungguin aja ya?!)

Jadiiii ceritanya aku punya 2 sahabat sejak pertama kali masuk SMA, Fryska dan Wenny.
Tapi pas kuliah, kita bertiga pisah.
Aku di Jakarta, Fryska di Medan, Wenny di Penang, Malaysia.
Nahhh dari kita lulus tahun 2007, kita selalu komunikasi lewat Fb message, atau sekarang pake grup di line.
Kita selalu ngayal pengen liburan bertiga, yang sebenernya agak mustahil karna kita punya kesibukan yang berbeda, dan tinggal dikota yang berbeda pula.
Tapi alhamdulillah, doa kita dikabulin sm Allah, yang akhirnya kita beneran reuni + liburan.
2007 - 2016, akhirnya penantian bertahun-tahun pun datang.

Kita memilih liburan yang lokasi nya gak terlalu jauh, jadi kita pilih Malaysia (Kuala lumpur dan Penang) + Singapura.
Berangkatlah kita di tanggal 29 April 2016 kemarin.

Oia, sebelum lanjut cerita, setahun lalu aku liburan + honeymoon ke jepang, yang ternyata tanggal nya sama persis sama tanggal liburan aku ke Malaysia ini hahaha
Sama-sama berangkat tanggal 29 April, dan pulang tanggal 9 Mei. Sama persis.
Gak penting sih, tp buat aku lucu aja, apalagi kalo sampe tahun 2017 liburan lagi di tanggal yg sama.
Rasanya kayak tradisi aja gitu hahahaha

Oke lanjut cerita liburan ke Malaysia.
Aku berangkat dari jakarta langsung ke Kuala lumpur, pesawat sore jam 4, sampe di KLIA jam 6 lewat.
Nah F dan W berangkat bareng dari medan.
Jadi planning nya temen aku yang tinggal di KL bakal jemput F&W di stasiun baru deh mereka jemput aku.
Tapi karena suatu alesan akhirnya aku nunggu temen aku jemput lama banget.



Kemarin kenalan sama cewe terus pas keluar bareng2
Terus foto2 deh hahaha



Petunjuk yang bikin aku bingung



Nunggu 1,5 jam
Abis duduk sendiri, bosen, foto2, terus sempet ketemu aunty.
Cerita banyak sama aunty nya, tp gak sempet ke candid.
Aunty nya baik banget hihi




Setelah bosen gak tau harus ngapain, karena wifi nya juga susah.
Akhirnya tiba2 wifi di bandara bisa bener dan temen aku yang katanya mau jemput mendadak udah sampe Huft
Baru keluar bandara beberapa saat, temen aku menepi lagi untuk sholat.
Jadi aku nunggu lagi, GUBRAK!


Gak boleh melewatkan foto-foto dikala bosan




Setelah temen aku sholat, aku menjemput F&W dan kita pun sampe di Apartemen temen aku malem banget.
Jadi abis beres2 dan mandi, kita istirahat.

Cerita hari ini sampai disini dulu yaaa

xoxo
Annisajosei

Comments

Popular Posts