Day 06 Mimimi Trip /BUKIT BINTANG/

Hai para pembaca
(duileee kayak apaan aja)

Aku mau lanjut cerita sedikit aja untuk hari ini.
Perjalanan balik dari Singapura ke KL ini bener-bener capek dan melelahkan banget.
Kita sampai di KL Sentral Station jam 5 subuh, yang musholah aja belum dibuka hehe
Rasanya pengen istirahat tapi tetep gak bisa juga karena gk ada tempat yang nyaman.
Kita berangkat dari Stesen KTM ke apartemen P jam 7.30, dan sampai jam 9 kurang.
Sebenernya aku pengen istirahat sih, tapi berhubung sayang banget sama jadwal liburan, akhirnya kita cuma mandi lalu lanjut berangkat jalan-jalan lagi.

Tujuan hari ini gak jauh, cuma ke Pasar Seni dan Bukit bintang.

Oia aku mau kasi tau info sedikit.
Kemarin aku beli kartu Touch n Go yang aku beli kartunya saja seharga RM 17 dan isi topup sebesar RM 30.
Maksutnya biar pas naik mrt udah gampang, gk usah beli2 tiket sekali jalan lagi.
Mereka juga bilang kartu ini bisa di pake di beberapa mini mart, salah satunya "711".
Ternyata, karena kita cuma pakai 1 hari di KL, justru kartu ini bikin kita rugi banget, untuk harga kartunya aja udah mahal.
Karena penjualnya tidak memberi info kalau kartu ini hanya bisa di pakai di KL saja, di Penang belum bisa.
Mungkin karena kita masih kebawa suasana di Singapura, kita merasa membeli kartu Tap akan lebih memudahkan.
Saran aku sih, kalau jalan2 di KL kurang dr 3hari, mending jangan beli kartu Touch n Go.
Tapi kalau lebih dari 3 hari, dan kalian akan naik mrt terus, kartu ini bisa menguntungkan, karena harga tiketnya lebih murah (aku lupa dapet diskon berapa).

Kartu Touch n Go

Semoga info yang cuma sedikit ini bisa membantu ya :)

Naik BRT dari Apartemen P di South Quay ke KL Sentral

Bukit Bintang

Hari ini cewek-cewek cantik jalan-jalan cantik hihi
Gak buru-buru, karena pengen relax sehari.
Kita balik dari Bukit Bintang ini kalau gak salah jam 6 sore.
Karena kita gak mau pulang terlalu malem.
Sesampainya di apartemen P, kita pun langsung mandi dan beres-beres koper.

Tomorrow we will take a bus from KL to Penang Yipiiee
Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui :D
See you guys in the next page

xoxo
Annisajosei

1. sis mau tanya.kalo kartu touch n go itu 1 kartu bisa buat 2 orang gak?

1. Hai, aku gak coba sih kmrn itu bisa untuk 2 org atau gak, tapi seharusnya sih bisa, soalnya kan kartu ini memudahkan biar gak beli2 tiket. Tapi saran aku, kalau emang di KL nya gak lebih dari 3hr, jangan pake ini sih, beli kartunya aja udah mahal :D