Day 02 Mimimi Trip /MASJID PUTRA/

Assalamu'alaikum semua :)

Disiang yang panas ini, aku mau lanjut cerita ditemani kucing aku yang selalu setia :D

Di hari kedua ini, aku, F, dan W, sempet cerita sama 2 temen aku, Bedul (sebut saja B) dan Prima (Sebut saja P), kalau kita berempat mau liburan ke Singapore tgl 2 dan 3. Oia aku belum cerita ya kalau si W itu bawa adiknya yang masih SMA, namanya Wilda (Ciee bolos ciee :p alesannya pengen liat kampus, tp liat kampusnya gak nyampe 2 jam, liburannya 9 hari hahaha)
Lanjut cerita ya, mereka berdua bilang ke kita kalau beli tiket bus atau kereta ke singapura suka kehabisan. Jadi mesti beli dari sekarang. Apalagi kita berangkat nya cuma beda 2 hari dari hari kedatangan di KL ini.
Akhirnya tujuan pertama kali ini nanya-nanya sekalian pengen beli tiket bus atau kereta ke Singapura.

Absen pagi hari :D

Gak afdol kalo belum foto2 :p
W, Aku, F, P, B (ki-ka)

Broomm.. Broomm..
Nyampe lah kita di Stesen Sentral KL
Dan langsung beli tiket bus

Karena udah beli tiket bus, kita udah tenang, jadi lanjut pengen jalan-jalan.
Tujuan pertama kita Putrajaya.
Karena udah mendekati jam sholat Zhuhur, kita langsung berenti di Masjid Putra.

In front of Masjid Putra

Hidup itu penuh kegagalan
Begitu pula dengan foto loncat

Wearing a coat inside of Masjid Putra

Jadi, kalau kita mau memasuki Masjid Putra, semua orang yang memakai celana atau rok pendek, ataupun celana yang ketat (semacam legging atau jeans), mereka akan menyuruh kita memakai jubah ini.
Semua orang yang berwisata, baik agama Islam ataupun tidak, boleh memasuki area ini selagi mengikuti aturan Masjid Putra.
Pada akhirnya, jubah ini bisa sekalian dijadikan properti untuk berfoto hehe.

Iseng foto disini tanpa jubah :p

Setelah kita foto-foto dan keliling area Putrajaya, kita memutuskan untuk balik.
Tapi sebelum itu kita mampir untuk belanja keperluan untuk sarapan tiap hari dan jajan di apartemen, sekalian temen aku si P mau jemput pacarnya, Tika (sebut saja T).

Setelah belanja, aku dan yang lainnya tergiur sama penampakan ayam ini.
Agak ragu sih sama rasanya, tapi ternyata enak banget hahahaha

Setelah beli ayam, kita diajak P dan T ke Menara Petronas (Petronas Towers).
Mungkin karena kita lagi liburan, menurut si P kita harus ketemu menara ini hahaha
Gak usah masukin foto aku yaa
Kemarin sempet udah gak semangat, mungkin karena baru hari pertama, terus masih agak capek (padahal gak jetlag, wong cuma 2 jam flight nya :p).

Petronas Towers

Foto ini kita ambil udah sore, kalau gak salah sekitar jam 18.30
Setelah jalan bentar disini, kita memutuskan untuk balik aja ke apartemen.
Sesampainya di apartemen pun langsung gantian mandi dan masak buat makan malem.
Dasar ya perempuan-perempuan, mau nya kita tetep hemat jadi makan malem dirumah hihi

Perjalanan hari ini gak terlalu panjang
Jadi cerita hari ini juga gak panjang
Yang panjang cuma bawelan aku doang hahaha

See you in the next day yaaa semuanyaaaa :)