Day 03 Mimimi Trip /COLMAR TROPICALE/

Hai hai hai...

Hari ini hari ketiga aku liburan di Kuala Lumpur.
Perjalanan kita kali ini agak sedikit jauh dan ramai :D

Oia hari ini kita pergi jalan-jalan bertujuh, rame banget kan.
Mobil kita cuma 1, akhirnya ada 2 orang yang harus duduk paling belakang, aku dan Wilda (Sebut saja W2).
Jadiiii, karena mobil temen aku bukan double blower, akhirnya aku sempet kepanasan dan pusing, yang mengakibatkan mual-mual yang gak hilang selama lagi foto-foto hiks.

Tujuan hari ini adalah Colmar Tropicale, Berjaya Hills, Bukit Tinggi.
Entrance ticket to Colmar Tropical is RM 13.00 for adult and RM 8.00 for children.
You can check their website here to see the maps, resort, restaurants, activities inside of Colmar Tropicale area, and many more :

http://www.colmartropicale.com.my/index.php

Aku baru tau kalo ternyata perjalanan ke Bukit tinggi itu lumayan jauh.
Jauh nya bener-bener diluar dugaan aku.
Akhirnya kita sampai juga setelah perjalanan jauh, lama, panas, dan berliku-liku (beneran berliku karena menuju arah puncak atau dataran yang lebih tinggi).
Here we are.


Colmar Tropicale






Wefie dulu with full team "Harapan 3 Senior High School" mate



Plis dong, ini siapa yang ngambil nge-blur begini (-_-")



Didalam Colmar Tropicale ini banyak berbagai macam toko souvenir dan restaurant. Konsep desain nya yang seperti di Eropa memberikan kesan tersendiri untuk para wisatawan.


Selfie walaupun panas banget



Dibagian dalam nya ada tower yang tinggi banget. Jadi kita bisa liat pemandangan dari atas.
Aku gak terlalu inget sih berapa ketinggian nya, tapi lumayan tinggi juga.


 Beautiful sceneries from the top of tower






 Kalo gak ada foto sendiri kayak ada yang kurang aja gitu :p



Setelah bosen foto-foto diatas dan rebutan posisi foto, akhirnya kita turun.
Tapi tetep dong harus difoto dulu dari atas hihi


Keliatan kan yah kita yang mana?! hahahaha




Karena bingung mau ngapain, aku sempetin foto-foto ditangga ini sm W, si F ditinggal.
"Maap yah F, kemarin lu keliatan capek sama kepanasan, jadi kirain gk mau ikut" :(


Sumpah banyak banget fotonya
Maafkan








Setelah foto-foto disini, kita lanjut ke area Colmar lainnya.
Yaitu, Japanese Village.
Tapi sebelum itu...


Wefie lagi dong ah~
Namanya juga cewe lagi liburan ya, harap maklum :p




Another area in Berjaya Hills
Japanese Village








Selfie before transform into Japanese Woman



Jadi di Japanese Village ini, mereka menyewakan baju kimono untuk dipakai berfoto bebas di area village ini selama 20 menit. Untuk sewa kimono harga nya 20 ringgit/20 menit.
Berhubung lagi disini, kemarin mikirnya agak sayang kalo gak sekalian sewa sih.
Akhirnya aku dan F sewa kimono :D


Konnichiwa
Watashi wa Annisa mashita :p




Aku dan Fryska chan photo travel :p




Eh tiba2 ada turis pengen foto bareng



Tu kan saking pengen fotonya, dia sampai bawa tongsis :p






Behind the scene




noted : Makasih ya buat B yang udah mau bawain tas kita selama kita foto2, dan P yang udah mau jadi fotografer hahahaha

Setelah keliling untuk foto, gak sadar ternyata kita lebih dari 20 menit. Kita sempet disamperin, terus aunty nya kesel gitu hiiii atutt.
Selesai dari Japanese Village ini, pas banget tiba-tiba gerimis gitu.
Langsung deh kita lari ke mobil dan lanjut cari tempat untuk makan bekal.
Lagi lagi ya dasar perempuan yang gak mau rugi, biar hemat bawa bekal hihi
Padahal seru kalo bisa piknik, tapi sayang nya malah ujan deres.

Setelah makan, kita gak sanggup buat pergi lagi.
Akhirnya kita memutuskan untuk pulang aja.
Bahkan di mobil pun aku dan yang lainnya tidur.
Aku sih karena masih pusing dan mual itu.
Alhamdulillah pas sampe apartemen dan mandi, pusing nya udah mulai hilang.

Hihihi aku seneng banget bisa liburan rame-rame bareng sahabat dan temen-temen Sma.
Momen yang belum tentu akan datang dua kali.
Sebelum penutupan, aku mau kasi hadiah (anaknya emang gitu, suka kasi hadiah)


Hadiah foto untuk yang udah mau baca sampai selesai hahahahaha
Domo arigato mina san :*




xoxo
Annisajosei

Comments

Popular Posts